matpek's property ©
MATPEK'S PROPERTY © ~ 2010 COPYRIGHT RESERVED ~ LAYOUT EDITED BY MATPEK

Saturday, October 10, 2009

bila sepi itu datang.....

bila sepi itu datang
aku terluka
bila sepi itu datang
aku sedih
bila sepi itu datang
aku menangis
sepi
sepi memakan hatiku
sepi membunuh jiwaku
sepi meragut tawaku
aku pilu
aku sakit
aku bingung
tak tahu apa yang perlu aku fikir
tak tahu apa yang perlu aku buat
dan aku terus diburu kesepian
sepi yang menghimpit bahagia
sepi yang terus membuatkan air mataku mengalir
sepi hati ini tiada siapa yang tahu
pergilah sepi
pergi kamu dari hidupku...

Sepi hati terjadi lagi
Mungkin sampai mati aku sepi
Biar senyum hadir di hariku
namun ini hanya ada di bibir
di bibir saja

Aku ini yang bisa mengerti
walaupun yang lain mau mengerti
Namun berat beban hidupku
biarkan saja
Biar saja hanya ku yang tahu

Sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
Butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

Ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam

Sejarah cinta dan hidupku
penuh duri dan banyak ranjau
butuh kesabaran yang penuh
untuk tetap ku berdiri

Ada saatnya ku bicara
bila hatiku telah bulat
Sepanjang ku bisa atasi semua
aku tetap diam...


No comments:

Next previous home
Related Posts with Thumbnails

KOMRAD

Daisypath Anniversary tickers